Jumat, 30 Januari 2015

Cara Membersihkan Stiker Yang Menempel

Cara Membersihkan Stiker Yang Menempel

Kebanyakan stiker vinyl memiliki lapisan lem akrilik. Lem tersebut memiliki bermacam tingkat perekat. Kebanyakan stiker memiliki permanent adhesive. Lem permanen tentu saja bukan benar-benar permanen.
Cara Membersihkan Stiker Yang Menempel
Cara Membersihkan Stiker Yang Menempel

Stiker dengan lem permanen biasanya lebih susah untuk dibersihkan. Jika anda memiliki stiker yang sudah menempel lebih dari dua tahun dan ingin melepaskannya, cara paling baik adalah dengan menggunakan hair dryer. Panas dari hair dryer akan memanaskan lem pada stiker dan membuat stiker mudah untuk dilepaskan.
Jenis lem yang sedang populer adalah removable adhesive. Banyak produk stiker yang menggunakan jenis stiker yang memiliki lem jenis removable adhesive. Wall sticker salah satu contohnya Meskipun stiker yang memiliki removable adhesive dapat dilepas dengan mudah bukan berarti tidak ada hal-hal yang perlu diperhatikan.
Kebanyakan stiker dengan lem tidak permanen memiliki batas enam sampai dua belas bulan. Lebih dari itu lem akan menjadi mengeras dan efeknya akan seperti permanen adhesive. Sehingga stiker akan lebih susah untuk dilepaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.