Jumat, 30 Januari 2015

Sticker Cutting, Oneway & Sunblast

Sticker Cutting, Oneway & Sunblast

Sticker Print & Label
Layanan pencetakan /Print sticker, Stiker Label dengan bahan surface sejenis Kertas kilap (dapat sobek)  serta dengan jenis vinyl/Plastik. Bahan vinyl merupakan bahan sticker yang lentur dan tidak mudah sobek sehingga cocok untuk direkatkan/dipasang di berbagai tempat seperti untuk Label dan
media promosi suatu perusahaan.



 Untuk jenis sticker dengan permukaan kertas ( kilap sama dengan vinyl) dapat di cetak Offset /Digital print Full color.
Cutting Sticker
Untuk jenis Cutting Sticker atau umumnya di sebut Sticker Mobil, menggunakan bahan  yang dasarnya sudah berwarna. Sticker jenis ini tidak dapat diprint warna, pengerjaannya  dilakukan dengan cara memotong (cutting sesuai kontur/pola yang sudah dibuat). Hal ini di kerjakan dengan printer cutting, sehingga pola dan bentuk huruf maupun logo dapat sesuai keinginan.
Pewarnaan pada sticker cutting dilakukan dengan cara saling menimpa 1 jenis sticker warna dengan warna sticker lainnya.
Sticker One Way Vision
Sticker One Way Vision di cetak dengan Print Digital sangat efektif digunakan sebagai media komunikasi dan berpromosi outdoor dan  indoor, karena sifatnya yang tahan lama, tidak mengganggu pemandangan dari dalam ruangan, dan mudah dipasangkan seperti memasang stiker.
Sticker One Way Vision adalah jenis stiker yang biasanya ditempatkan dan direkatkan pada media kaca dan hanya dapat dilihat dari satu sisi saja, sedangkan sisi lainnya transparan. Biasanya disebut juga sebagai stiker perforasi karena bentuknya yang berlubang-lubang.
One Way Vision biasa direkatkan pada kaca pintu etalase, jendela kaca pada kantor-kantor /gedung, outlet atau kaca mobil bagian belakang dimana hanya dari sisi luar saja gambar tersebut dapat dilihat dan orang yang melihat dari sisi luar tersebut tidak dapat melihat ke sisi dalam karena terhalang oleh gambar pada One Way Sticker, sedangkan apabila dilihat dari sisi dalam maka gambar yang terdapat pada luar kaca tersebut tidak akan bisa terlihat.
Gambar yang terdapat pada sticker One Way Vision tidak sepenuhnya utuh melainkan berlubang-lubang karena dicetak menggunakan teknik perforasi, tetapi uniknya adalah bila kita melihat dari kejauhan gambar akan tampak utuh tetapi jika dilihat jarak dekat akan nampak berlubang-lubang.
Sticker Sunblast
Sticker Sandblast mempunyai efek warna buram atau sering di sebut Sticker Es sangat cocok untuk  kaca ruangan kantor, toko, pintu kaca /jendela gedung.Fungsi sticker sandblast ini adalah sebagai tambahan efek dekorasi artistik pada kaca agar bidang kaca dapat di lihat lebih menarik Sticker Sandblast juga dapat di bentuk berbagai motif desain kesukaan masing masing seperti motif garis vertical,garis horisontal,barcode,kotak kotak atau di desain menggunakan Cutting Sticker Printer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.