Jumat, 30 Januari 2015

Cutting Sticker Alternatif Stripping Mobil

Cutting Sticker Alternatif Stripping Mobil

Cutting Sticker Alternatif Stripping Mobil - Saat kita memiliki mobil yang polos, kita akan sedikit merasa bosan saat melihat warnanya yang terkesan apa adanya. Body mobil dengan balutan stiker bisa memberikan sedikit sentuhan pada tampilan mobil. Stiker memang bisa menjadi alternatif untuk mengubah tampilan eksterior mobil. Tidak jarang penggemar mobil dan otomotif yang lebih memilih menggunakan stiker sebagai trik untuk melakukan custom variasi pada body mobilnya.
Dalam cutting stiker, kelihaian desain grafir sangat penting untuk memberi kesan pada mobil. Entah mobil itu ingin kita buat sebuah mobil yang terkesan sporty, elegan, gaya Jepang, atau bahkan ekstrim, cutting sticker dapat membantu mencapai tujuan ini. Selain faktor-faktor lain yang diperlukan untuk mendukung kinerja dan penampilan mobil seperti: ditambah ukuran (menggantikan roda standar dengan roda lain yang berukuran lebih besar), mengubah balap ban tipis, penambahan body kit, spoiler, dll .

Cutting Sticker Alternatif Stripping Mobil
Cutting Sticker Alternatif Stripping Mobil

Kami berpengalaman dalam membuat stiker untuk modifikasi mobil. Baik untuk tubuh mobil sisi striping, blok pembungkus tubuh penuh / mobil, memblokir kap mesin, stiker kaca untuk mobil, kaca depan, dll
Bahan stiker yang kita gunakan untuk memodifikasi mobil stiker ORACAL seri 651 Menengah Cal mana bahan ini memiliki kekuatan yang baik, elastis, warna tidak mudah luntur, daya tahan luar ruangan hingga 5 thn. Bahan ini juga tidak merusak cat asli mobil stiker, jika sewaktu-waktu dihapus (penghapusan cat yang aman). Sebagai contoh, karena bosan dan ingin mengganti dengan desain lain. Ini adalah salah satu keuntungan menggunakan stiker daripada jika kita memodifikasi bodi mobil dengan menggunakan cara di mana cat permanen. Cutting sticker bersifat temporer dan lebih fleksibel. Bosan warna tinggal lepas.
Untuk membuat stiker mobil, diperlukan ketepatan dalam pemilihan desain yang sesuai dengan jenis mobil yang kita. Karena bisa menjadi stiker yang terlihat baik di dalam mobil Mobil berubah setelah diinstal pada B terlihat jelek. Hal ini bisa disebabkan oleh desain mobil dan dimensi mobil yang berbeda. Untuk mobil dengan desain bodi yang kaku atau kotak akan lebih cocok untuk penggabungan cutting sticker dengan garis-garis tegas desain. Desain garis yang jelas akan memperkuat karakter mobil itu sendiri.
Oleh karena itu, kami selalu memberikan konsultasi desain stiker yang paling cocok untuk jenis mobil Anda. Sehingga bisa diperoleh desain stiker yang terbaik untuk mobil Anda. Anda akan melihat proses desain langsung di komputer kita. Anda dapat menambahkan sesuatu atau ide jika terlihat seperti sesuai dengan konsep desain. Setelah desain selesai, stiker baru dicetak dan siap untuk Cutting Sticker Alternatif Stripping Mobilaplikasikan pada bodi mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.