Jumat, 30 Januari 2015

Fungsi Branding Mobil

Fungsi Branding Mobil

Fungsi Branding Mobil- Apa itu Branding Mobil ? Branding Mobil adalah outdoor advertising yang menggunakan mobil pribadi atau niaga anda sebagai sarana media yang efektif dan harga yang terjangkau.
Branding Mobil ditargetkan mencapai orang-orang yang lebih banyak menghabiskan waktunya di jalan atau di luar ruangan. Khususnya penduduk kota besar seperti Jakarta, kemacetan membuat rata-rata orang berada di jalan atau di luar ruangan 4 jam per hari. Peneliti dari International Institute for Sustainable Development (IIDS) menyatakan jumlah kendaraan yang menggunakan bahan bakar minyak (BBM) di Jakarta mencapai 6,1 juta unit. Dengan cara yang unik Branding Mobil akan lebih mudah mencapai target audience anda setiap harinya.


Fungsi Branding Mobil
Fungsi Branding Mobil

Static vs Mobile Advertising
Informasi dari 3M memberitahu kita bahwa "penelitian telah mampu menentukan efektivitas bergerak billboard, atau iklan armada, melalui studi Global Positioning Systems dipasang di truk dan arus lalulintas". Penelitian ini spesifik diselesaikan oleh Audit Bureau Lalu Lintas (TAB), yang merupakan organisasi non-profit independen yang mengotentikasi sirkulasi out-of-rumah iklan seperti billboard.
Dalam percobaan baru-baru menggunakan iklan Seiko dibuat dengan Scotchprint ® Graphics, satu truk mencapai 40.585 orang diperkirakan hari di Chicago, di mana rata-rata Chicago billboard mencapai sekitar 48.000 orang. Sementara eksposur sebanding, biaya untuk iklan armada adalah setengah dari iklan luar ruang tradisional, atau 70 sen per 1.000 tayangan, menurut TAB.

"Armada iklan merupakan kesempatan media yang unik. Hal ini kurang kemungkinan untuk tersesat dalam kekacauan atau berbaur dengan latar belakang, seperti yang lainnya out-of-rumah iklan kadang-kadang bisa lakukan," kata Bob Swanson, manajer iklan, Seiko. "Jika digunakan secara strategis, iklan armada, pada dasarnya, memiliki potensi untuk menjadi lebih dinamis dan menawan.
Dampak
Impact

Tidak seperti bentuk tradisional iklan luar ruang, iklan kendaraan pergi ke mana orang-orang berada. Satu Branding Mobil bisa meninggalkan impresi di lapangan parkir, di pusat perbelanjaan, dan di jalan raya, dan dengan tim Wrapinc yang berpengalaman, Anda dapat yakin bahwa iklan anda mempunyai positif respon.
Sebuah jajak pendapat terbaru menunjukkan bahwa:

90% dari pengendafra mobil melihat grafis pada kendaraan yang dibranding.
75% dari konsumen membentuk kesan tentang sebuah perusahaan yang berbasis pada grafis armada.
30% dari basis konsumen membeli keputusan pada kesan yang mereka terima dari kendaraan perusahaan.

Angka-angka ini menunjukkan bahwa kita adalah masyarakat yang sangat visual, didorong oleh iklan dan pemasaran yang efektif. Iklan Kendaraan melayani semua tingkat bisnis dan memproyeksikan pesan seperti ada bentuk lain dari
Pertimbangkan statistik yang dikumpulkan oleh Asosiasi Periklanan Outdoor of America:
Lebih dari 95% orang Amerika yang dicapai oleh media menargetkan pengemudi kendaraan dan penumpang.

Satu Mobil Branding dapat menghasilkan antara 30.000 - 70.000 impresi setiap hari.
Armada iklan kendaraan meningkatkan pengenalan nama 15 kali lebih besar daripada bentuk lain dari iklan.
30% dari pemirsa luar ponsel menunjukkan mereka akan mendasarkan keputusan pembelian pada iklan yang mereka lihat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.